Ketika Dua Bintang NBA Merindukan Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 03 April 2020
Ketika Dua Bintang NBA Merindukan Premier League
Josh Hart. (Zimbio)

BolaSkor.com - Dua bintang NBA, Josh Hart dan Larry Nance Jr., mengaku merindukan kompetisi Premier League. Bahkan, Nance menyebut dirinya bagai kehilangan dua musim sekaligus akibat virus corona, NBA dan Premier League.

Pandemi virus corona semakin merebak di dunia. Hingga tulisan ini dibuat, sudah ada 1 juta jiwa yang terpapar virus tersebut dengan sekitar 53 ribu di antaranya meninggal dunia.

Hal tersebut membuat sejumlah kompetisi olahraga terpaksa ditangguhkan. Termasuk di antaranya liga sepak bola Inggris, Premier League, serta ajang basket Amerika Serikat, NBA.

Rupanya penundaan dua kompetisi tersebut menjadi pukulan tersendiri bagi Hart dan Nance. Keduanya terkenal sebagai penggemar berat Premier League, terutama klub asal London, Chelsea.

Baca Juga:

Ikuti MotoGP, NBA Bakal Gelar Turnamen Virtual

Pemilik New York Knicks Positif Terpapar Virus Corona

“Dua hal favorit saya adalah bermain basket dan menonton sepak bola. Saya tahu yang dirasakan fans NBA. Saat ini, saya merasa kehilangan dua musim sekaligus,” ujar Nance yang bermain untuk Cleveland Cavaliers.

“Apabila di Inggris mereka berhasil menemukan cara untuk memainkan Premier League dan berhasil, sebaiknya NBA menirunya. Kami mungkin akan tertinggal beberapa pekan, tetapi patut dicoba,” lanjutnya.

Sementara itu, Hart yang membela New Orleans Pelicans terang-terangan mengaku rindu menonton Premier League. Melalui akun media sosialnya, eks Los Angeles Lakers itu menulis, “saya rindu Premier League.”

“Saya tidak terlalu optimistis musim bisa kembali berlangsung dalam dua, tiga, atau empat bulan. Kecuali penyelenggara setiap kompetisi bisa membangun hotel yang sangat besar, Anda harus menyelesaikan musim dalam waktu panjang,” kata Hart.

Breaking News NBA Premier League Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan