BolaSkor.com - Franchise atau serial game berjudul "Call of Duty" merupakan salah satu game terpopuler di dunia dalam kategori FPS, atau First Person Shooting. Dalam dua tahun terakhir serial itu semakin tenar dengan adanya Call of Duty Warzone yang bertema battle royale.

Uniknya di kala Activision merilis Call of Duty Warzone itu bertepatan di kala pandemi virus corona mendunia. Dalam situasi tersebut banyak orang melakukan isolasi diri dan bermain game online menjadi salah satu hiburan di rumah.

Franchise Call of Duty terus berevolusi setiap tahunnya, pun demikian pada Oktober ini dengan munculnya Call of Duty Modern Warfare II. Call of Duty atau COD dapat dimainkan di next gen console hingga windows atau komputer.

Baca Juga:

Profil Stadion Piala Dunia 2022: Al Janoub Stadium, Simbol Penghormatan kepada Leluhur

Jerman dan 3 Calon Juara yang Berpeluang Angkat Koper pada Babak Grup Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Potensi Prancis Bersua Argentina di 16 Besar

COD Warfare II tengah menjadi game terbaru pada kategori FPS yang dimainkan banyak orang di dunia. Tahun akan hal tersebut, Activision semakin memperluas pasar mereka dan menggandeng pesepak bola profesional di Eropa.

Di dalam game COD selalu ada karakter yang dapat dimainkan dan setiap musim sebelumnya, COD berkolaborasi dengan karakter-karakter legendaris dari The Terminator, Rambo, dan Die Hard. Bahkan rapper Amerika Snoop Dogg juga pernah dijadikan karakter game COD.

Melanjutkan tren tersebut, sebagaimana tengah ramai di media sosial ada bocoran karakter di COD Warfare II nanti akan menggandeng tiga nama top di Eropa. Ketiga nama itu dari bocoran di Sportbible adalah Paul Pogba, Neymar, dan Lionel Messi.

Bahkan bocoran mengenai gambaran operator tersebut sudah dapat dilihat di media sosial. Fans berspekulasi Activision menjadikan ketiganya karakter dengan adanya event Piala Dunia 2022 di Qatar pada November mendatang.

"Saya sudah menanti selama kurang lebih 15 tahun untuk melihat Messi di COD, ketika seseorang berkata itu tidak pernah terjadi," tutur fans di Twitter. "Messi ke Call of Duty, ambil uang saya," imbuh fans lainnya.

Popularitas ketiganya di Eropa memang tidak diragukan lagi, khususnya Messi sebagai peraih Ballon d'Or terbanyak sebanyak tujuh kali. Megabintang asal Argentina (35 tahun) saat ini membela PSG pasca pergi dari Barcelona.