Ketika Slank dan Kotak buat Shin Tae-yong Terpukau

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Februari 2022
Ketika Slank dan Kotak buat Shin Tae-yong Terpukau
Shin Tae-yong jalani vaksinasi booster di Bali. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sempat menghadiri sebuah acara "Lunar New Celebration" di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, 1 Februari 2022 lalu, sebelum memimpin pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23.

Dalam acara terrsebut, Shin Tae-yong menonton aksi grup band Slank dan Kotak yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Ternyata Shin Tae-yong kagum dengan penampilan Slank dan Kotak. Hal ini diungkapkan sang penjermah, Jeong Seok-seo.

"Wah, lagu-lagu yang sering didengar saat SMA. Bagus sekali suaranya. Coach Shin Tae-yong saja mengakui suara mereka bagus," tulis Jeong Seok-seo dalam akun Instagramnya, @jeongseokseo, sambil menunggah penampilan Slank menyanyikan "Ku Tak Bisa" dan Kotak dengan judul "Beraksi", Minggu (6/1).

Baca Juga:

Dedik Setiawan Curhat soal Taktik 'Keras' Shin Tae-yong

Witan Cetak Gol Debut, FK Senica Menang

Tak hanya itu, Shin Tae-yong juga sempat bermain golf dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali di Royal Halim, Jakarta Timur, Jumat (4/2) lalu. Keduanya berbincang soal sepak bola Indonesia dengan suasana santai.

Setelah itu, Shin Tae-yong baru terbang ke Bali untuk memimpin TC Timnas Indonesia U-23. Namun, Shin Tae-yong tak langsung melatih. Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto yang memimpin latihan perdana Skuat Garuda Muda, Jumat (4/2).

TC kali ini akan digelar di Bali sampai 9 Februari mendatang, sebagai persiapan menuju Piala AFF U-23 2022 di Kamboja. Piala AFF U-23 2022 berlangsung dari 14-28 Februari mendatang.

Timnas Indonesia U-23 sebagai juara bertahan tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos. Pratama Arhan dkk. akan menghadapi Laos di laga perdana pada 15 Februari. Kemudian bertemu Myanmar (18/2) dan Malaysia (21/2).

Shin Tae-yong Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan