Ketum PSSI Akan Tinjau TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia pada Pertengahan September

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 31 Agustus 2020
Ketum PSSI Akan Tinjau TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia pada Pertengahan September
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia sejak Sabtu (29/8) kemarin. Rencananya para pemain Timnas Indonesia U-19 ini akan berlatih selama satu bulan di sana.

Pada TC tersebut, Timnas Indonesia U-19 akan ikut dalam satu turnamen mini yang berisikan lima tim. Nantinya Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Kroasia, Bulgaria, Arab Saudi, dan terakhir ada Qatar.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, baru akan melihat TC Timnas Indonesia U-19 pada pertengahan September mendatang. Ini dilakukan Iriawan karena ingin melihat perkembangan para Skuat Garuda Muda.

Baca Juga:

Kroasia U-19 Hanya Lakukan Persiapan Sehari Sebelum Hadapi Timnas Indonesia U-19

Serdy Ephy Fano Akui Kesalahannya Usai Dicoret dari Timnas Indonesia U-19

"Saat ini Timnas Indonesia U-19 akan ditemani terlebih dahulu oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri," kata Iriawan kepada awak media sebelum melepas para pemain Timnas Indonesia U-19 berangkat ke Kroasia.

"Sementara itu kami dari PSSI lainnya seperti saya dan Pak Endri (Erawan) akan nyusul pertengahan September untuk melihat pertandingan uji coba mereka dengan tim-tim yang sudah dipersiapkan," tambah pria yang kerap disapa Iwan Bule tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan TC di Kroasia. Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membawa 28 pemain pada TC ini.

TC Timnas Indonesia U-19 ini juga merupakan salah satu bentuk persiapan tim untuk menghadapi dua ajang besar yaitu Piala Asia U-19 yang berlangsung di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 yang digelar di Indonesia.

Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-19 Mochamad Iriawan Breaking News
Posts

4.871

Bagikan