Ketum PSSI Dibantu Staf Khusus Infrastruktur untuk Venue Piala Dunia U-20

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 14 Maret 2020
Ketum PSSI Dibantu Staf Khusus Infrastruktur untuk Venue Piala Dunia U-20
Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan bersama Sudewo. (Istimewa)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mempunyai staf khusus infrastruktur untuk membantu mengurusi venue Piala Dunia U-20. Sosok tersebut adalah Sudewo.

Sudewo mengaku bahwa saat ini meski sibuk menjadi anggota Komisi V DPR RI, dia juga berjanji aktif terlibat dengan PSSI menyiapkan stadion-stadion untuk ajang sepak bola Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

“Kemarin saya sudah membahas soal persiapan kesiapan venue yang akan dipakai pertandingan sepak bola Piala Dunia U-20 tahun 2021 bersama Pak Ketum PSSI (Komjen Mochamad Iriawan-red). Rencana ada 6 stadion utama dan masing-masing stadion utama didukung 5 stadion penunjang. Fungsi stadion penunjang adalah tempat latihan,” kata Sudewo, Jum'at (13/3).

Baca Juga:

Demi Timnas Indonesia di Piala AFF, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Berharap Virus Corona Tak Ganggu Jadwal Liga 1

FIFA Datang ke Indonesia pada 20-22 Maret 2020 untuk Finalisasi Venue Piala Dunia U-20 2021

Menurut Sudewo saat ini ada 10 stadion utama yang dinominasikan. Selanjutnya akan dilakukan penilaian oleh FIFA, untuk dipilih 6 stadion sebagai tempat pertandingan.

“Standar sarana dan prasarananya akan segera kami sesuaikan; tentu saja dengan berkoordinasi bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta Kementerian Pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat (KemenPUPR). Ditargetkan awal 2021, semua proses revitalisasi stadion selesai,” pungkas Sudewo.

Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan