Ketum PSSI Hormati Keputusan Ratu Tisha Mundur dari Kursi Sekjen PSSI

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 13 April 2020
Ketum PSSI Hormati Keputusan Ratu Tisha Mundur dari Kursi Sekjen PSSI
Ratu Tisha saat bersama Mochamad Iriawan. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menghormati keputusan yang dibuat oleh Ratu Tisha Destria. Ratu Tisha mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI.

Ratu Tisha mengumumkan pengunduruan dirinya di akun Instagram resmi miliknya, @Ratu.Tisha pada Senin (13/4). Lewat unggahan suara berdurasi 1.49 menit itu, ia berterima kasih dan mengaku bangga pernah menjadi bagian dari PSSI.

Ratu Tisha telah mengirimkan surat pengunduran diri kepada Ketua Umum PSSI pada hari ini. Pria yang kerap disapa Iwan Bule itu pun sangat berterima kasih atas pengabdiannya selama menjadi Sekjen PSSI.

Baca Juga:

Cucu Somantri Sayangkan Ratu Tisha Mundur, PSSI Akan Segera Rapat

Resmi, Ratu Tisha Mundur dari Jabatan Sekjen PSSI

“Saya menghargai keputusan dari saudari Ratu Tisha. PSSI mengucapkan terima kasih kepada Ratu Tisha atas pengabdiannya sebagai Sekjen,” kata Iriawan seperti dilansir dari laman PSSI.

Ratu Tisha menjadi Sekjen PSSI mulai 17 Juli 2017 hingga saat ini. Sudah banyak program yang dibuat oleh Tisha semenjak menjadi Sekjen. Dari mulai Elite Pro Academy, menghidupkan kembali sepak bola putri, sampai dengan masalah perwasitan yang ada di Indonesia.

Salah satu prestasi terbaik yang dibuat oleh Tisha selama menjabat sebagai Sekjen PSSI, yakni menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Pssi Ratu Tisha Destria Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan
Posts

4.871

Bagikan