Ketum PSSI Menghiraukan Cibiran Warganet, Fokus Bangun Sepak Bola Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 08 Desember 2020
Ketum PSSI Menghiraukan Cibiran Warganet, Fokus Bangun Sepak Bola Indonesia
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, tak mau ambil pusing dengan cibiran warganet di media sosial. Ia hanya ingin fokus membangun sepak bola Indonesia untuk lebih maju ke depan.

Iriawan terpilih sebagai Ketum PSSI periode 2019-2023 pada 2 November 2019 lalu. Selama kepemimpinannya, ia sudah memberikan subangsih terbaik dengan mendatangkan Shin Tae-yong sebagai manajer pelatih Timnas Indonesia.

Meski begitu, Iriawan juga masih banyak memiliki pekerjaan rumah, salah satunya soal nasib kompetisi yang tak kunjung jelas akibat pandem Virus Corona (COVID-19).

Baca Juga:

PSSI Lihat Sisi Positif Penundaan Piala AFF ke Desember 2021

Ketum PSSI: Shin Tae-yong Itu Keras Kepala tetapi Profesional

Banyak warganet yang mendukung dan memberikan kritik kepadanya di media sosial. Ia menampung kritik membangun dari warganet, dan tidak menghiraukan cibiran.

"Setiap orang bisa berkomentar, karena demokrasi memang demikian. Masukan-masukan dari mereka kami ambil untuk kami perbaiki yah. Kalau (komentar) yang lain terserah masing-masing. Demi kemajuan sepak bola Indonesia, saya bekerja saja," kata Iriawan dikutip dari kanal YouTube miliknya.

"Saya bilang, silahkan bicara, saya di sini bekerja. Bisa dilihat di sini ada Indra Sjafri, dokter Timnas, jadi tidak sendiri. Insya Allah bisa yang terbaik buat Indonesia. Terus sampai titik darah penghabisan untuk kibarkan bendera merah putih," tambah mantan Kapolda Jawa Barat itu.

Mochamad Iriawan Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.044

Bagikan