Ketum PSSI Mochamad Iriawan Berikan Motivasi Sebelum Timnas Indonesia U-23 Bertanding

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 26 November 2019
Ketum PSSI Mochamad Iriawan Berikan Motivasi Sebelum Timnas Indonesia U-23 Bertanding
Ketua Umum (Ketum) PSSI terpilih periode 2019-2023, Komjen Pol Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com – Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan atau yang kerap disapa Iwan Bule, datang langsung ke Manila untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada pemain Timnas Inodnesia U-23 di SEA Games 2019.

Seperti diketahui, pada laga pertama nanti, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11). Iwan Bule berharap pada pertandingan tersebut pemain bisa bermain maksimal dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Selain Iwan Bule, juga ikut datang Wakil Ketua Umum I, Iwan Budianto dan sejumlah anggota Komite Eksekutif, seperti Yunus Nusi, Son Hadji dan Juni Rahman. Sebelumnya Wakil Ketua Umum II, Cucu Somantri sudah menemani tim sejak tiba hari pertama di Manila.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Matangkan Strategi untuk Patahkan Permainan Thailand

Pelatih Vietnam Park Hang-seo Sudah Mengantongi Data soal Timnas Indonesia U-23

Pada SEA Games kali ini, PSSI menargetkan medali emas untuk bisa didapatkan oleh Timnas Indonesia U-23, sekaligus mengulang sejarah yang pernah ditoreh di Manila pada tahun 1991 silam.

"Saya ingin pemain tampil maksimal. Mari kita berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik. Dengan usaha, kerja keras dan doa, kita yakin bisa," kata Mochammad Iriawan di hotel penginapan tim Indonesia seperti dilansir dari laman PSSI.

Menurut Iwan Bule, para pemain tidak perlu gentar untuk menghadapi tim unggulan lain seperti Thailand dan Vietnam. Iwan Bule pun meminta para pemain percaya diri dan fokus pada kemampuan mereka untuk tampil bagus di lapangan.

Sementara, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi atas perhatian besar Ketum PSSI dengan datang dan mendukung langsung tim di Manila. "Tentu ini menjadi tambahan motivasi untuk tim," kata Indra.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan