BolaSkor.com – Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan, berniat untuk meminjam pesawat milik Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk kepulangan para pemain Timnas Indonesia U-23 selepas SEA Games 2019.

Akan tetapi, Iwan Bule tidak mau berbicara soal kepulangan terlebih dahulu. Sekarang yang dipikirannya adalah bagaimana pertandingan final melawan Vietnam dan bisa membawa pulang medali emas ke Indonesia.

Baca Juga:

Skuat Vietnam Dijanjikan Bonus Besar jika Kalahkan Timnas Indonesia U-23 di Laga Final

SEA Games 2019: Waspada, Park Hang-seo Punya Catatan Apik Kontra Timnas Indonesia U-23

“Pastilah akan persiapkan kepulangan bersama-sama. Akan tetapi, kita bicarakan pertandingan hari ini dululah. Semoga mendapatkan hasil yang baik dan bermain maksimal karena sudah ditunggu-tunggu rakyat Indonesia. Semua upaya sudah kita lakukan,” kata Iwan Bule kepada awak media.

“Kami rencananya ingin pinjam ke TNI. Namun, belum ada jawaban. Kami akan memberikan yang terbaik untuk pemain. Insya Allah kami akan mendorong supaya dapat pinjaman pesawat. Surat sudah masuk, aman,” tambahnya.

Timnas Indonesia akan berjuang terlebih dahulu pada babak final SEA Games 2019 menghadapi Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12). Masyarakat pencinta sepak bola di tanah air berharap Skuat Garuda Muda bisa membawa pulang medali emas yang terakhir kali didapatkan tahun 1991 silam.