Kevin Durant Resmi Perpanjang Kontrak dengan Nets

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 09 Agustus 2021
Kevin Durant Resmi Perpanjang Kontrak dengan Nets
Kevin Durant (twitter/BrooklynNets)

BolaSkor.com - Kevin Durant resmi memperpanjang kontrak selama empat tahun dengan nilai 198 juta dolar AS (sekitar Rp2,86 triliun) di Brooklyn Nets.

General Manager Nets, Sean Marks mengatakan bahwa sang bintang memiliki peran penting untuk jadikan klub juara NBA.

"Kevin merupakan talenta transenden yang terus mendorong tim ini dan bola basket secara global. Kami sangat senang melanjutkan kemitraan dengannya untuk bertahun-tahun ke depan. Pengaruh Kevin di dalam dan luar lapangan tidak bisa diremehkan," ujar Marks dikutip dari laman resmi NBA.

Baca Juga:

Olimpiade Tokyo 2020: Kalahkan Meksiko, Brasil Melaju ke Final

Betapa Bahagianya Menpora Sambut Emas Greysia/Apriyani

5 Penampil Terbaik dari Fase Grup Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020

"Dorongan dan kepemimpinannya yang tidak tertandingi menghasilkan keunggulan berkelanjutan dari dirinya sembari membantu kinerja rekan-rekan satu timnya, memposisikan tim untuk terus melanjuutkan upaya mewujudkan ambisi juara di Brooklyn," tambahnya.

Pemilik Nets, Joe Tsai juga turut berkomentar bahwa Durant akan meninggalkan warisan yang luar biasa dan menjadi sosok legenda di Brooklyn.

"Kita semua tahu siapa dia. Kevin Durant akan meninggalkan warisannya di Brooklyn sebagai salah satu pebasket terbaik sepanjang masa," ujarnya.

Durant baru saja meraih medali emas Olimpiade ketiganya di Tokyo lewat penampilan gemilangnya dalam laga final melawan Prancis.

Musim lalu Durant tampil 35 kali di fase reguler, karena Covid-19 dan cedera. Dia mampu membukukan rata-rata 26,9 poin, 7,1 rebound, dan 5,6 assist.

Penulis: Alexander Matthew

NBA Brooklyn Nets Kevin Durant
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan