Kevin/Marcus Belum Tentu Tampil di Malaysia Masters 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 05 Januari 2019
Kevin/Marcus Belum Tentu Tampil di Malaysia Masters 2019
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Zimbio)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, belum tentu tampil pada Malaysia Masters 2019 yang berlangsung di Kuala Lumpur, 15-20 Januari. Tim pelatih PBSI masih memantau kondisi kesehatan Marcus hingga saat ini.

Marcus mengalami cedera leher saat tampil pada BWF World Tour Finals 2018. Kondisi itu membuat The Minions harus gugur di fase grup.

Proses pemulihan cedera sudah dilakukan Marcus sejak Desember lalu. Kini, pebulu tangkis yang akrab disapa Sinyo itu sudah mulai kembali menjalani latihan ringan.

Baca Juga:

Persiapan Mepet, Tunggal Putri Indonesia Tetap Optimistis di Thailand Masters 2019

Langsung Bertemu Ratchanok, Gregoria Diharapkan Bisa Menang di Malaysia Masters 2019

"Saat ini Marcus sudah latihan. Mau dilihat dulu perkembangannya. Kondisi pemulihannya," ujar pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi.

Herry belum berani memberikan lampu hijau mengingat cedera Marcus cukup riskan untuk kembali kambuh. Sebisa mungkin PBSI tak ingin terburu-buru mengambil keputusan.

"Keputusannya baru bisa diketahui minggu depan apakah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bisa tampil atau tidak," ujar pelatih berjuluk Naga Api itu.*

Breaking News Pbsi Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan