Kevin/Marcus dan Eulogi Final French Open 2021

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 01 November 2021
Kevin/Marcus dan Eulogi Final French Open 2021

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, harus menelan pil pahit pada final French Open 2021, Minggu (31/10). The Minions harus merelakan gelar juara jatuh ke tangan Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol.

Kevin/Marcus takluk dua gim langsung dari pasangan Korea Selatan tersebut. Ganda nomor satu dunia itu dipaksan bertekuk lutut dengan skor 17-21 dan 20-22.

Meski tak mampu meraih gelar juara, apresiasi tetap diberikan kepada Kevin/Marcus. Dengan kelelahan yang tinggi, The Minions masih mampu mencapai partai puncak.

Baca Juga:

Berkat Greysia, Materazzi Jatuh Cinta dengan Bulu Tangkis

Menpora dan Ladi Meminta Maaf, tetapi Nasi Sudah Jadi Bubur

“Tenaga Marcus/Kevin sudah habis. Mereka tanding enam minggu nonstop, fokus, konsentrasi sudah menurun, gerakan kaki sudah tidak cepat lagi, tenaga tangan pun menurun,” ujar pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP.

Pelatih berjuluk Naga Api itu sudah memerkirakan Kevin/Marcus akan kelelahan di final. “Waktu di semifinal lawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, top formnya. Tadi di final menurun,” ujar Herry.

Kevin/Marcus menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke final French Open 2021. Adapun gelar terbanyak diraih Jepang yang merebut juara dari sektor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran.

Breaking News Kevin Sanjaya Sukamuljo Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan