Kevin / Marcus Melaju ke Semifinal Malaysia Masters 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 18 Januari 2019
Kevin / Marcus Melaju ke Semifinal Malaysia Masters 2019
Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, harus melewati tiga gim sebelum memastikan satu tempat pada semifinal Malaysia Masters 2019. The Minions mendapat perlawanan ketat dari wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, pada perempat final, Jumat (18/1).

Kevin/Marcus memastikan kemenangan atas Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan skor 21-13, 23-25, dan 21-14. The Minions sempat kehilangan fokus pada gim kedua sehingga tak bisa menyelesaikan pertandingan dengan lebih cepat.

Baca Juga:

Australia Open 2019: Roger Federer Lewati Adangan Taylor Fritz

Jelang Australia Terbuka 2019, Roger Federer Jagokan Novak Djokovic

Namun, selepas gim kedua, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, justru tak mampu berbicara banyak. Pasangan Jepang dengan mudah takluk dari Kevin/Marcus.

Hasil ini semakin mempertegas dominasi Kevin/Marcus atas Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Dari lima pertemuan, The Minions berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyusul langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang terlebih dahulu melaju ke semifinal Malaysia Masters 2018. Greysia/Apri memenangi duel senegara kontra Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Breaking News Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis Malaysia Masters 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan