BolaSkor.com - Penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata berharap bisa manjadi salah satu bagian Timnas Indonesia pada gelaran Piala AFF yang rencananya akan digelar pada April 2021 mendatang.

Untuk mewujudkan hal itu, Nadeo siap memberikan yang terbaik pada saat pemusatan latihan atau training centre (TC). Timnas Indonesia saat ini sedang menjalani TC di Jakarta sejak 23 Juli lalu dan akan berakhir pada 8 Agustus mendatang.

Ini juga merupakan TC kedua Nadeo di bawah asuhan Shin Tae-yong, sebelumnya Nadeo juga masuk pada saat TC pertama yang digelar pada Februari lalu. Selain Nadeo tiga penjaga gawang lainnya yang ikut dalam TC kali ini ialah Muhammad Riyandi, Miswar Saputra, dan terakhir ada Rivky Mokodompit.

Baca Juga:

Ketum PSSI Pastikan Tak Ada Pemain Titipan pada TC Timnas Indonesia

Resmi Ditunda, Piala AFF 2020 Direncanakan Digelar Pertengahan April 2021

"Kalau saya sih optimistis saja jika memang dipercaya untuk bermain atau dipercaya untuk masuk ke skuat pasti saya akan berikan yang terbaik. Pastinya saya siap menunjukan 100 persen untuk Timnas Indonesia," ucap Nadeo saat dihubungi oleh awak media.

Lebih lanjut, mantan penjaga gawang Borneo FC ini juga memberikan komentarnya terkait dengan mundurnya Piala AFF 2020. Nadeo menilai ada keuntungan tersendiri, pasalnya jika ditunda menjadi tahun 2021 Timnas Indonesia bisa lebih matang dan berharap Piala AFF nanti bisa digelar dengan penonton.

"Ya kita lihat keadaannya. Jadi kalau memang keadaannya masih ada virusnya lebih baik tidak. Tapi semoga saja sudah normal lagi karena kalau ada penonton lebih bagus. Kalau memang harus tanpa penonton tidak masalah," pungkas pemain berusia 23 tahun tersebut.