Kick Off Sore Hari Diharapkan Tidak Menyurutkan Semangat Jakmania Dukung Persija di Piala AFC

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 24 Februari 2019
Kick Off Sore Hari Diharapkan Tidak Menyurutkan Semangat Jakmania Dukung Persija di Piala AFC
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Kick off Persija Jakarta kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2) dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB. Jakmania diharapkan tetap berbondong-bondong mendukung perjuangan tim ibu kota pada partai pertama Piala AFC Grup G tersebut.

Waktu kick off ini berubah yang sedianya pukul 18.30 WIB karena Persija meminta pertolongan AFC via PSSI. Rekomendasi kepolisian lantaran faktor keamanan membuat manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran ini berniat untuk memajukan waktu pertandingan.

Kekhawatiran pun muncul SUGBK tidak akan seramai seperti biasanya karena pertandingan digelar pada hari dan jam kerja. Meski begitu, Persija tetap berharap Jakmania untuk meluangkan sedikit waktunya demi mendukung tim ibu kota di Piala AFC.

Baca Juga

Waktu Kick Off Persija Vs Becamex Binh Duong Berubah

Resmi Direkrut Persija Jakarta, Steven Paulle Siap untuk Piala AFC 2019

"Sebenarnya ya kita sih siap ya (main sore). Cuma kalau misalnya malam itu kan kita berharap Jakmania penuh dan itu terus terang memotivasi pemain, terus terang itu sangat berpengaruh sekali," ujar asisten pelatih Persija, Mustaqim kepada wartawan.

Mustaqim menyatakan pemainnya juga sudah tidak sabar untuk berkiprah di Piala AFC melawan Becamex. Macan Kemayoran juga telah mendaftarkan 26 pemain, minus Marko Simic yang masih berada di Australia.

"Latihan kami suda pagi dan sore. Artinya, kami sudah mempersiapkan di Piala AFC," kata Mustaqim.

"Kondisi pemain semua sudah siap dan mereka juga antusias sekali untuk menyambut pertandingan melawan Becamex," terangnya.

Persija jakarta Piala AFC Jakmania
Posts

1.188

Bagikan