BolaSkor.com - Diego Armando Maradona pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 2013 silam. Roy Suryo yang saat itu menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI) memiliki kenangan pahit dengan legenda sepak bola asal Argentina tersebut.

Kenangan tersebut terjadi saat makan malam bersama Maradona di salah satu tempat di Jakarta. Roy Suryo saat itu makan malam dengan Maradona dan kekasihnya, Rocio Geraldine Oliva.

Ketika makan malam sudah selesai, Roy Suryo yang berniat pamit dengan Maradona. Saat hendak bersalaman dengan sang megabintang, Roy Suryo malah menyenggol segelas red wine, sehingga separuh isinya jatuh di meja depan Olivia.

Baca Juga:

Kisah Mundari Karya Tak Boleh Kasar dengan Maradona di Piala Dunia U-20

3 Legenda Sepak Bola Indonesia yang Dijuluki Maradona

Perempuan berambut pirang tersebut terlihat kaget dan memasang wajah yang tampak kurang senang. Begitu pula dengan Maradona yang terlihat memberikan lirikan dengan wajah datar, dan tampak penuh dengan kemarahan karena sudah menumpahkan red wine ke kekasihnya.

Akan tetapi, Roy Suryo langsung bergerak cepat dan membersihkan tumpahan red wine dengan selembar kain putih yang ada didekatnya saat itu. Sebelum pulang, pakar telematika itu pun tak lupa meminta tanda tangan Maradona untuk jersey timnas Agentina miliknya.

Kini cerita tersebut hanya tinggal kenangan saja. Maradona telah meninggal dunia di usia 60 tahun pada Rabu (25/11). Pria yang ketika bermain dijuluki Si Tangan Tuhan ini meninggal lantaran serangan jantung.