Kim Jeffrey Kurniawan Tak Masalah dengan Chemistry Pemain Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 Agustus 2020
Kim Jeffrey Kurniawan Tak Masalah dengan Chemistry Pemain Persib
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan klaim kondisi fisiknya alami peningkatan. Padahal baru dua pekan sesi latihan bersama dilakukan.

Bahkan pemilik nomor punggung 23 ini menyatakan kepuasannya dengan kondisi fisiknya. Menurutnya ini lebih baik dibandingkan saat berlatih secara mandiri.

"Persiapan cukup oke, kondisi masing-masing pemain juga kelihatannya terjaga. Kondisi fisik dan badan sangat memuaskan untuk dua Minggu setelah sekian lama istirahat," ungkap Kim usai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Jumat (21/8).

Baca Juga:

Persib Bandung Beri Waktu Tiga Hari Geoffrey Castillion Beradaptasi

Ogah Tanggapi Beredarnya Pemain Muda Brasil, Pelatih Persib Memilih Rekrut Pemain dari Tim Junior

Pemain berdarah Jerman ini optimistis kondisi fisiknya terus alami peningkatan. Sehingga akan tampil maksimal di Liga 1 2020 yang akan dilanjutkan 1 Oktober mendatang.

"Tapi tidak tahu sih kalau berapa persen-persennya. Pribadi saya sendiri, sudah siap di 90 persen untuk bertanding lagi. Kita sebagai pemain profesional juga selalu menjaga kondisi dan selalu siap untuk pertandingan," tegasnya.

Terkait mengenai chemistry dengan pemain, Kim mengaku tidak mengalami kendala. Sebaliknya chemistry itu tetap berjalan meski sudah empat bulan tidak berlatih bersama.

"Di latihan pertama juga sudah ada lagi chemistry-nya. Jadi chemistry nggak akan hilang, cuma lebih ke kondisi fisik aja yang diperbaiki," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Kim Jeffrey Kurniawan Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan