Kiper Bali United Muhammad Ridho Komentari Keberhasilan Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 15 Juni 2022
Kiper Bali United Muhammad Ridho Komentari Keberhasilan Timnas Indonesia
Muhammad Ridho Djazulie. (Bali United)

BolaSkor.com - Kiper Bali United, Muhammad Ridho Djazulie turut berbahagia dengan timnas Indonesia. Pasalnya, tim asuhan Shin Tae-yong itu berhasil lolos ke Piala Asia 2023.

Kepastian ini didapat usai timnas Indonesia menang 7-0 atas Nepal, pada laga pamungkas Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Rabu (15/6) dini hari WIB.

Tujuh gol Skuat Garuda diborong Dimas Drajad (6’), Witan Sulaeman (43’ dan 81’), Fachruddin Aryanto (54’), Saddil Ramdani (55’), Elkan Baggott (80’), dan Marselino Ferdinan (90’).

Baca Juga:

Rencana Shin Tae-yong Sedikit Meleset di Balik Lolosnya Timnas Indonesia

Timnas Kuwait Gagal ke Piala Asia 2023, Pelatih Vitezslav Lavicka Harus Angkat Kaki

"Sejarah untuk timnas Indonesia setelah berapa lama penantian, kita kembali lagi ke Piala Asia. Ini prestasi yang sangat bagus dan motivasi bagi pemain untuk memberikan yang terbaik lagi di Piala Asia," ungkap M Ridho di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (15/6).

Kiper berusia 30 tahun ini pun mengaku sudah menyampaikan ucapan selamat kepada dua rekan setimnya yakni Irfan Jaya dan Nadeo Argawinata. Ia memastikan hasil ini menjadi langkah bagus keduanya dalam menjalankan karier sepak bola ke depannya.

M. Ridho membenarkan dengan hasil ini maka Nadeo Argawinata akan kembali membela Bali United. Namun, ia memastikan kehadiran Nadeo tidak membuat persaingan di tim semakin sengit.

"Menurut saya tidak ada persaingan ya karena kita semua sama-sama bekerja keras yang penting penilaian semua ada di pelatih kiper dan coach Teco. Kita semua hanya memberikan yang terbaik, masalah siapa yang dimainkan pelatih yang menentukan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Muhammad Ridho Djazulie Timnas Indonesia Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan