Kiper Persib I Made Wirawan Jalani Debut Manis di Liga 1 2021/2022

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 06 Maret 2022
Kiper Persib I Made Wirawan Jalani Debut Manis di Liga 1 2021/2022
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Media Persib)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan akhirnya turut ambil bagian di Liga 1 2021/2022. Itu terjadi saat menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (5/3).

I Made Wirawan tampil sebagai starter. Ini merupakan debutnya di musim ini setelah berkutat dengan cedera. Mulai dari cedera bahu hingga operasi lutut.

Kiper asal Bali ini tentunya mengaku senang. Terlebih, di laga tersebut Persib berhasil meraih kemenangan atas Persiraja dengan skor 3-1.

Baca Juga:

Jalani Laga Berat Kontra Persiraja, Persib Kebut Recovery Sebelum Hadapi Arema FC

Motivasi Tinggi Willian Pacheco Hadapi Persija Jakarta

Tiga gol Persib berhasil disarangkan Frets Butuan di menit ke-5, Erwin Ramdani di menit ke-20 dan David da Silva di menit ke-49. Sementara satu gol Persiraja diciptakan Bruno de Araujo Dybal di menit ke-13.

"Ya, yang pasti senang setelah lama tidak bermain, lama cedera, saya mengalami banyak hal, dan hari ini saya bisa main dan bantu tim menang meraih 3 poin dan senang untuk saya," ungkap I Made Wirawan usai pertandingan melawan Persiraja.

Mengenai pertandingan, kiper bernomor punggung 78 ini memastikan bahwa timnya memiliki tekad untuk bisa meraih kemenangan. Apalagi, Persib menyisakan lima pertandingan sebelum Liga 1 2021/2022 berakhir.

"Saya mewakili pemain, memang kita bertekad untuk bisa meraih kemenangan dan menjaga posisi di atas. Kita bermain di awal sudah mulai dari awal sudah menekan. Dan ya bersyukur bisa bikin gol."

"Memang dapat keleluasaan lebih kita mulai lagi, pelan dan menciptakan peluang dan kita bikin dua gol lagi dan cetak lagi, pada akhirnya hujan terlalu deras akhirnya di stop," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

I Made Wirawan Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan