Kiper Persib Made Wirawan Tak Lantas Sepakat Bhayangkara FC dan Persija Jadi Kandidat Juara

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Februari 2020
Kiper Persib Made Wirawan Tak Lantas Sepakat Bhayangkara FC dan Persija Jadi Kandidat Juara
I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, menyadari bahwa Bhayangkara FC dan Persija Jakarta merupakan klub yang jorjoran dalam transfer jelang bergulirnya Liga 1 2020. Namun, ia tak lantas menyebut kedua tim tersebut menjadi kandidat juara Liga 1.

Mengingat sejumlah faktor turut memengaruhi kesuksesan klub di kompetisi. Salah satunya jalannya strategi yang diterapkan pelatih hingga mendapatkan hasil positif.

"Ya, mungkin (kandidat). Dari segi transfer banyak jorjoran. Tapi itu belum tentu dan belum pasti menjadi tim yang benar-benar kuat," kata I Made Wirawan.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Sudah Punya Gambaran Skuat Persib untuk Buka Liga 1 2020

Anggaran Tim Naik dan Bertabur Pemain Bintang, Bhayangkara FC Targetkan Juara Liga 1 2020

Bhayangkara FC sejauh ini sudah mendatangkan sejumlah nama beken di sepak bola Indonesia. Dua di antaranya dari Persib Bandung, yakni Ezechiel N'Douassel dan Achmad Jufriyanto.

Sementara lainnya yaitu Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim, Andik Vermansah, Ruben Sanadi, Renan Silva, Lee Won-jae, Guy Herve.

Sementara Persija Jakarta mendatangkan Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, Marc Anthony Klok, Marco Motta, Osvaldo Haay.

"Tergantung bagaimana pelatih meramu pemain, bisa atau nggak. Tergantung kesiapan pemain-pemainnya. Bisa saja tim dengan pemain bukan label bintang, tapi dengan kekompakan bagus bisa naik ke atas," sambung I Made Wirawan.

"Yang jelas kita belum tahu persaingan seperti apa, karena belum lihat tim lain seperti apa. Yang pasti persaingan tahun ini merata dan semua punya peluang sama."

"Tapi kalau dilihat pramusim, sesuai yang ditonton di televisi, Persebaya cukup menjanjikan. Tapi Persib siap. Persib setiap tahunnya selalu memiliki target juara," terangnya.

I Made Wirawan Persib Bandung Liga 1 Persija jakarta Bhayangkara FC Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan