Kiper Persija Bersyukur Bisa Jalani Ramadan bersama Istri meski Sedang Pandemi Virus Corona

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 29 April 2020
Kiper Persija Bersyukur Bisa Jalani Ramadan bersama Istri meski Sedang Pandemi Virus Corona
Adixi Lenzivio. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bulan Ramadan kali ini menjadi sangat spesial bagi penjaga gawang Persija Jakarta, Adixi Lenzivio. Pasalnya, Adixi menjalankan ibadah Ramadan tahun ini bersama dengan sang Istri. Seperti diketahui, pada bulan Maret lalu, Adixi baru saja menikahi Dessy Saputri.

Tidak hanya itu saja, Adixi mengaku Ramadan kali ini memberikan banyak pengalaman baru untuknya. Terlebih sekarang ketika buka puasa dan sahur, penjaga gawang berusia 27 tahun ini tidak sendirian.

Baca Juga:

Jalani Karantina Mandiri, Naomi Nielsen Isi Waktu dengan Main Piano

Marc Klok Jawab Tantangan Fans, Juggling Durian

“Memang kondisi saat ini memang sedikit berbeda. Tapi saya bersyukur sekarang juga ada yang menemani, ada istri. Sekarang sahur ada yang temannya buka pun juga ada. Banyak pengalaman baru di puasa tahun ini bersama istri,” ujar Adixi seperti dilansir dari laman Persija.

“Yang pasti di tahun pastinya ada yang masakin juga. Tak hanya itu ibadah pun dengan kondisi seperti ini saya bisa berdua dengan dia. Mudah-mudahan ini bisa maksimal juga ibadahnya.” tambahnya.

Pemain jebolan Persija U-21 ini membeberkan menu favoritnya selama bulan Ramadan. Adixi mengaku satu menu yang tidak boleh tertinggal selama berbuka puasa adalah es buah.

“Kalo sahur dan buka yang pasti 4 sehat 5 sempurna untuk daya tahan tubuh. Tapi menu yang paling suka saat buka adalah es buah. Menu itu tidak boleh terlupakan,” tutupnya.

Persija jakarta Adixi Lenzivio Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan