BolaSkor.com - Kiper Timnas Vietnam U-16, Pham Dinh Hai, bicara soal skuat Indonesia. Baginya, anak asuh Bima Sakti punya modal besar dalam pertemuan dengan Vietnam.

Vietnam dan Indonesia akan berhadapan di laga terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022, yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/8) malam.

Laga ini sekaligus menjadi penentuan status juara grup. Indonesia dan Vietnam sama-sama telah mengumpulkan enam poin. Garuda Muda berada di posisi pertama karena unggul selisih gol.

Baca Juga:

Kamboja Kalahkan Australia, Malaysia Imbang

Hadapi Vietnam, Bima Sakti Tegaskan Timnas U-16 Tak Mau Hanya Satu Poin

Timnas Indonesia U-16 sebelumnya menekuk Filipina 2-0 sebelum menggilas Singapura 9-0. Adapun Vietnam mengalahkan Singapura 5-1 dan Filipina 5-0.

"Indonesia merupakan lawan yang sangat bersemangat. Mereka disiplin dan mengikuti taktik tim pelatih," kata Pham Dinh Hai di laman Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF).

Status sebagai tuan rumah membuat Garuda Muda tambah kuat. Itu juga akan menjadi keunggulan saat berhadapan dengan Vietnam.

Meski begitu, Pham Dinh Hai menyakini Timnas Vietnam U-16 akan tetap tampil percaya diri. Sekaligus bisa mendapatkan hasil positif berupa kemenangan.

"Tidak hanya kuat dalam permainan, Indonesia juga diuntungkan adanya suporter karena tuan rumah. Namun bukan karena itu, Vietnam jadi pesimistis. Secara pribadi, saya sangat enjoy dan percaya diri bersama rekan setim. Saya punya tujuan untuk menang melawan Indonesia U-16," tambahnya.