Kiprah Arema FC di Liga 1 2019 Dibungkus Slogan Equality Is Blue

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 Mei 2019
Kiprah Arema FC di Liga 1 2019 Dibungkus Slogan Equality Is Blue
Skuat Arema FC dalam perkenalan jersey. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Slogan berjudul Equality is Blue, dipastikan tidak berhenti pada launching jersey dan tim Arema FC, Sabtu (4/5). Jargon itu akan digunakan tim Singo Edan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Pihak Arema FC pun menjelaskan alasan di balik penggunaan slogan baru. Menurut klub kebanggaan Aremania itu, ada sejumlah pertimbangan penting dibalik judul Equality Is Blue.

"Slogan Equality is Blue sebenarnya bermakna kesetaraan. Apa pun pangkat dan latar belakangnya, diharapkan bisa setara di dalam biru, warna kebesaran tim ini," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Ia lalu melanjutkan, bahwa penetapan slogan itu sudah mewakili semangat Arema FC di musim ini. Yaitu kebersamaan antara segenap anggota tim baik pemain, pelatih dan ofisial, maupun manajemen dalam mewujudkan prestasi.

Baca Juga:

Arema FC Lengkapi Kemeriahan Launching Tim dengan Kalahkan PSIS Semarang

Makna Tiga Jersey Anyar Arema FC yang Resmi Diperkenalkan

"Bahwa momen tim meraih trofi juara di Piala Presiden adalah tidak hanya ditentukan oleh anggota tim saja," terangnya.

"Namun juga oleh segenap stakeholder di Arema. Mulai Aremania, pemerintah, hingga rekan-rekan media," tambah mantan jurnalis tersebut.

Penetapan slogan untuk mengiringi perjuangan Arema FC saat bertarung di kompetisi memang sudah berlangsung konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Seperti pada Liga 1 tahun 2018 lalu, Arema FC menetapkan slogan Roar Everywhere, yang berarti mengaum di mana saja.

Hal yang sama juga tergambar dari slogan Mbois Ilakes (dalam Bahasa Indonesia bermakna: bagus sekali) pada tahun 2017 lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan