Kisah Romantis Greysia Polii di Tengah Pandemi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 24 Desember 2020
Kisah Romantis Greysia Polii di Tengah Pandemi
Greysia Polii. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii, melangsungkan pernikahan di tengah pandemi virus corona. Greysia dipersunting oleh kekasihnya, Felix Djimin.

Greysia dan Felix telah menjalin kasih selama enam tahun. Semasa periode tersebut, berbagai suka dan duka dilalui keduanya bersama-sama.

Rencananya Greysia dan Felix memang akan menikah pada 2020. Namun, pandemi virus corona serta penundaan Olimpiade Tokyo sempat membuat keduanya menangguhkan wacana tersebut.

Baca Juga:

Susy Susanti Mundur dari PBSI, Rionny Naik Jabatan

Molor Akibat Pandemi, Thomas dan Uber Cup Dijadwalkan Bergulir di 2021

Akan tetapi, di tengah libur kompetisi bulu tangkis, Greysia akhirnya memutuskan untuk tetap menikah. Acara pernihakahannya digelar di hotel di bilangan Jakarta Selatan.

Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Hadir pula dalam acara tersebut pasangan Greysia di atas lapangan, Apriyani Rahayu.

Greysia mengucapkan terima kasih kepada Felix karena setia menunggunya selama enam tahun. Pebulu tangkis berusia 33 tahun itu juga mengaku mendapat rasa cinta dari suaminya.

"Terima kasih sudah sabar selama enam tahun ini. Terima kasih atas cinta dan kasih yang tulus saya rasakan sampai detik ini," ucap Greysia.

"Terima kasih sudah menghargai dan menghromati saya sebagai wanita, menjaga kehormatan saya. Bahkan, berjanji untuk melakukan ciuman pertama pada hari pernikahan," lanjutnya.

Breaking News Bulu Tangkis Greysia Polii
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan