BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan menjadikan bek Torino, Gleison Bremer, sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas mendatang. Nerazzurri diuntungkan karena adanya klausus khusus yang berada di dalam kontrak sang pemain.

Inter Milan sudah memburu Bremer sejak beberapa bulan lalu. Kabarnya, La Beneamata mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.

Kini, Inter akan mencoba merayu Torino melepas Bremer. Apalagi, Inter telah mendapatkan lampu hijau dari sang pemilik, Steven Zhang.

Baca Juga:

Inter Rampungkan Transfer Paulo Dybala pada Pekan Depan

Stefano Pioli, Pelatih Milan dengan Catatan Positif Melebihi Carlo Ancelotti

Terakhir Kali Juara Serie A Ditentukan via Play-off

Bremer dianggap sebagai pemain yang cocok untuk mengisi satu posisi di sektor belakang. Apalagi, Bremer membuktikan diri dengan menyabet gelar pemain belakang terbaik Serie A musim ini.

Menurut laporan Tuttosport, Torino tersudut karena kesulitan membendung Inter yang ingin mendatangkan Bremer. Torino juga tidak bisa menjual sang pemain dengan harga yang terlalu tinggi.

Alasannya adalah adanya klausul pelepasan yang hanya 15 juta euro. Klausul itu baru akan aktif pada tahun depan. Dengan demikian, Torino tidak bisa melego Bremer dengan harga terlalu tinggi karena sang pemain berpeluang hengkang pada musim depan dengan hanya 15 juta euro.

Selain Bremer, Inter dikabarkan juga memasuki tikungan akhir untuk mendapatkan Paulo Dybala secara bebas transfer. Dalam beberapa jam mendatang akan digelar pertemuan antara manajemen Inter dengan agen Dybala untuk merampungkan negosiasi.