BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan kode jika akan mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim dingin 2022. Sebab, ada alasan kuat di balik langkah tersebut.

Liverpool menjadi satu di antara raksasa Premier League yang paling sunyi pada bursa transfer musim panas kemarin. The Reds hanya mendaratkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Klopp menegaskan, dirinya bosan mendapatkan pertanyaan soal pergerakan Liverpool pada bursa transfer kemarin. Klopp menganggap sudah memberikan banyak keterangan.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Masuk Kelompok Kontra Piala Dunia Dua Tahun Sekali

Klopp Tak Habis Pikir Alexander-Arnold Dimainkan sebagai Gelandang Tengah

Paniknya Jurgen Klopp Lihat Van Dijk Cedera Lagi

"Ini benar-benar sedikit menjengkelkan karena saya harus membicarakannya lagi. Saya sudah mengatakannya lima juta kali," ujar Klopp ketika ditanya soal bursa transfer musim panas Liverpool yang adem ayem," ungkap Klopp seperti dilaporkan FourFourTwo.

"Satu-satunya transfer yang tidak kami bicarakan adalah Cristiano Ronaldo. Namun, semua hal lain sudah kami ungkapkan sebelumnya."

"Sejujurnya, saya tidak terlalu peduli dengan klub lain. Dalam beberapa pekan selama empat tahun di sini, saya melakukan cara lain."

Namun, Klopp menghadapi situasi pelik karena Mohamed Salah dan Sadio Mane akan absen pada Januari tahun depan. Kedua pemain itu akan tampil membela negaranya masing-masing di Piala Afrika.

Klopp akan mencari solusi untuk membuat lini depan The Reds tetap tajam. Ia tidak menutup kemungkinan memboyong striker baru.

"Itu akan tergantung pada situasi saat itu. Kami harus menghadapinya. Bagaimana? Kita lihat saja pada Januari."

"Orang-orang mengatakan Anda harus memboyong striker dengan kualitas seperti Salah dan Mane. Kami perlu menemukan solusi pada Januari," tegas Klopp.