Klub Dapat Rp200 Juta Tiap Pertandingan di Piala Menpora 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 21 Februari 2021
Klub Dapat Rp200 Juta Tiap Pertandingan di Piala Menpora 2021
Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengaku saat ini pihaknya sedang mendiskusikan terkait dengan match fee yang akan diberikan untuk klub di Piala Menpora 2021 berlangsung.

Beredar kabar setiap pertandingan pada gelaran Piala Menpora 2021 PT LIB akan memberikan setiap tim dengan jumlah Rp200 juta. Kabar tersebut memang dibenarkan oleh Hadian, namun jumlah tersebut masih bisa saja berubah.

"Untuk masalah match fee, memang benar pada saat rapat dengan klub kemarin jumlahnya seperti itu. Namun masih kami diskusikan kembali untuk masalah match fee ini dengan tim," kata Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (21/2).

Baca Juga:

PSMS dan Sriwijaya FC Batal, Piala Menpora 2021 Diikuti 18 Klub Liga 1

PT LIB: Pemain Asing Boleh Bermain di Piala Menpora 2021

Hadian menambahkan pada saat rapat kemarin, banyak tim yang masih belum setuju dengan match fee tersebut. Bahkan ada beberapa tim yang ingin match fee ditambah dari jumlah yang sudah ditentukan sebelumnya.

"Memang ini belum pasti jumlahnya. Ada beberapa tim kemarin yang memberikan usulan kepada kami untuk menambah jumlah match fee ini. Dalam waktu dekat ini pasti akan kami segera putuskan," ujar pria berusia 55 tahun tersebut.

Piala Menpora 2021 digelar 20 Maret mendatang. Piala Menpora 2021 diikuti 18 klub Liga 1. Nantinya ada dua grup berisi empat tim dan dua grup lima tim.

PT LIB dan PSSI pun sudah memutuskan empat kota yang akan menjadi tuan rumah pada gelaran tersebut. Keempat kota ini adalah Bandung, Sleman, Solo, dan Malang. Rencananya akan digelar pada 20 Maret sampai 25 April 2021.

PT LIB Pssi PT Liga Indonesia Baru Breaking News Akhmad Hadian Lukita Piala menpora Liga 1
Posts

4.871

Bagikan