Klub-klub Premier League Tetap Berkomitmen Lanjutkan Musim 2019-20

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 01 Mei 2020
Klub-klub Premier League Tetap Berkomitmen Lanjutkan Musim 2019-20
Ilustrasi (zimbio)

BolaSkor.com - Setelah menggelar pertemuan selama empat jam pada Jumat (1/5), klub-klub Premier League berkomitmen untuk menyelesaikan musim 2019-20.

Dalam pertemuan virtual tersebut dibahas bagaimana agar sepak bola bisa kembali bergulit di tengah pandemi virus corona. Selain itu muncul juga opsi untuk menggelar kompetisi secara tertutup di tempat netral yang jauh dari keramaian. Meski tidak semua klub mendukung opsi ini.

Baca Juga:

Proposal Aturan Latihan Premier League Terbit: Pemain Wajib Pakai Masker

Dibidik Newcastle, Mauricio Pochettino Malah Ingin Balik ke Tottenham Hotspur

Kelanjutan Premier League Dapat Sinyal Positif dari Pemerintah Inggris

Bagian penting dari pertemuan adalah agar semua bisa berjalan mulus, terutama karena sangat penting Premier League benar-benar berjalan pada 8 Juni seperti yang direncanakan.

Dalam pertemuan juga dibahas perkembangan di liga-liga lain sepeti Ligue 1 dan Eredivisie yang telah mengakhiri musim. Klub Premier League memutuskan tidak ingin mengikuti jejak kedua liga tersebut dan fokus menyelesaikan musim untuk menghindari masalah hukum. Sekali lagi, semua itu masih tergantung keputusan dari pemerintah.

Klub-klub Premier League akan kembali menggelar pertemuan pada 8 Mei. Pada pertemuan nanti klub diharapkan memberikan suara untuk rencana ini.

Pertemuan 8 Mei akan menjadi penting mengingat itu bersamaan dengan pengumuman pemerintah apakah lockdown akan diperpanjang.

Premier League Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan