Kokoh Afiat: Ferry Paulus Jadi CEO Persija Jakarta

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 09 Februari 2019
Kokoh Afiat: Ferry Paulus Jadi CEO Persija Jakarta
Konferensi Pers Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Struktur manajemen Persija Jakarta berubah. Kini, Kokoh Afiat menjabat sebagai direktur utama tim ibu kota.

Posisi Chief Executive Officer (CEO) kini dipegang oleh Ferry Paulus. Sebelumnya, pria asal Manado itu menempati jabatan sebagai Presiden Komisaris.

Perubahan struktur manajemen Persija membuat Gede Widiade dan Muhammad Rafil Perdana mundur dari posisi direktur utama dan Chief Operating Officer (COO) tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Para pemegang saham pun menunjuk Ferry Paulus sebagai CEO tim.

Baca Juga:

Gantikan Gede Widiade di Persija, Ferry Paulus: Jangan Trauma dengan Saya

Pelatih Persija Jakarta Kantongi Cara Menghadapi Newcastle Jets

Hadapi Persija Jakarta, Newcastle Jets Dibayangi Persoalan Krusial

"Terkait dengan gonjang-ganjing dan pengunduran Pak Gede dan Pak Rafil, saya telah berkonsultasi dengan pemegang saham, untuk menjaga stabilitas Persija, karena saya kurang berpengalaman di bidang olahraga," ujar Kokoh di Hotel Century, Jakarta, Sabtu (9/2).

"Para pemegang saham telah menunjuk dan menetapkan Ferry Paulus membantu proses berjalannya Persija sebagai CEO untuk sepak bola. Waktunya belum ditentukan sampai kapan transisinya, itu yang telah dilakukan pemegang saham," kata Kokoh menambahkan.

Ferry Paulus memastikan bahwa perubahan struktural manajemen merupakan sesuatu yang lazim. Persija, disebutnya, tetap lebih besar dibanding siapapun yang ada di dalamnya.

"Peristiwa atau personil mengundurkan diri itu aksi korporasi biasa. Di manapun ada. Flashback ke belakang, sering terjadi perubahan. Buat Persija kehilangan. Tidak ada yang boleh lebih besar dari Persija," tutur Ferry Paulus.

Kokoh Afiat Breaking News Persija jakarta Ferry paulus
Posts

1.188

Bagikan