Komdis PSSI Tak Temukan Indikasi Match Fixing di Laga PS Siak Vs Serpong City FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 19 Maret 2022
Komdis PSSI Tak Temukan Indikasi Match Fixing di Laga PS Siak Vs Serpong City FC
Komdis PSSI. (PSSI)

BolaSkor.com - Komite Disiplin (Komdis) PSSI tidak menemukan adanya indikasi match fixing dalam pertandingan babak 16 besar Liga 3 2022 antara PS Siak dan Serpong City FC. Laga tersebut sempat jadi sorotan karena aksi pemain PS Siak, Bruno Casimir.

Bruno terlihat sengaja membiarkan bola yang diumpan rekan satu timnya. Akibatnya, bola berhasil direbut pemain Serpong City FC dan langsung menjadi gol pada menit 42.

Bruno sempat memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya kalau ia tidak mengetahui kalau rekannya itu mengoper bola kepadanya.

Baca Juga:

Termasuk Deltras Sidoarjo, Ini 8 Tim Promosi ke Liga 2 Musim Depan

Ketum PSSI Perintahkan Komdis Investigasi Kontroversial Bruno Casmir di Liga 3

Atas kejadian itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, langsung memerintahkan Komdis PSSI untuk melakukan investigasi.

Komdis kemudian menggelar sidang pada 15-17 Maret 2022. Dalam sidang tersebut, komdis telah mendengar keterangan dari para pihak terkait.

"Berdasarkan Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI yang dilakukan pada tanggal 15–17 Maret 2022, tidak ditemukan adanya pengaturan skor (match fixing) pada pertandingan PS Siak vs Serpong City pada tanggal 13 Maret 2022," tulis keterangan Komdis di laman PSSI.

Laga itu sendiri akhirnya dimenangkan oleh Serpong City FC dengan skor telak, 4-1. Meski demikian, kedua klub tersebut sama-sama tidak lolos ke semifinal Liga 3 2022.

Komite Disiplin PSSI Pssi Komdis pssi Liga 3 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.301

Bagikan