Komentar Teco Setelah Bali United Tahan Imbang Persis Solo 2-2

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Juni 2022
Komentar Teco Setelah Bali United Tahan Imbang Persis Solo 2-2
Bali United melawan Persis Solo di Stadion Sriwedari Solo, Minggu (5/6). (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United menahan imbang Persis Solo 2-2 dalam laga uji coba di Stadion Sriwedari Solo, Minggu (5/6) sore. Uji coba ini menjadi ujian terakhir sebelum fokus penuh menuju turnamen pramusim.

Bali United menurunkan skuat yang berbeda dibanding melawan PSS Sleman. Tak ada satu pun pemain asing yang bermain. Para pemain ini sama sekali tak turun lawan PSS atau hanya yang sebentar main.

Mulai dari Muhammad Ridho, Haudi Abdillah, Hariono, Ahmad Agung, Lerby Eliandry, M Rahmat, Hendra Bayauw, Rizky Sanjaya Pellu, I Gede Agus Mahendra dan beberapa nama lain.

Baca Juga:

Thomas Doll Ungkap Penyebab Hilangnya Andritany dari Skuat Persija Lawan Sabah FC

Bali United Kalahkan PSS Sleman 2-1, Teco Lebih Takjub Kehadiran Suporter

Sebaliknya, Persis Solo menurunkan skuat yang hampir sama saat mengalahkan Persebaya Surabaya 2-1, 22 Mei 2022 lalu. Rekrutan anyar asal Spanyol, Gerard Artigas, hanya duduk dari tribun menyaksikan tim barunya bertanding.

Pertandingan pun berjalan dengan seru. Kedua tim saling jual beli serangan. Persis Solo unggul lebih dahulu lewat Sutanto Tan, sebelum kemudian dibalas penalti Lerby Eliandry.

Persis Solo sempat kembali memimpin lewat Samsul Arif. Lagi-lagi, Bali United dengan tenang menguasai keadaan dan menyamakan kedudukan lewat Rizky Sanjaya Pellu. Skor pun berakhir imbang 2-2.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, senang dengan dua uji coba yang dilakukan timnya. Teco, sapaan akrabnya, bisa melihat seluruh pemain yang dimiliki musim ini.

"Ini kesempatan buat kita main lagi setelah banyak kerja untuk latihan fisik. Kita kemarin bisa ke Sleman, sekarang main lawan Solo. Dua tim dari Liga 1. Ini kesempatan buat kita lihat yang kurang dari dalam tim kita," kata Teco saat ditemui usai pertandingan.

Teco memastikan rombongan tim Serdadu Tridatu akan pulang ke Bali pada Senin (6/6/22) siang, untuk mengevaluasi performa tim berdasar dua uji coba ini.

"Ini uji coba terakhir karena kita sudah dekat (dengan turnamen). Kita akan memiliki beberapa latihan di Bali, setelah itu berangkat ke Bandung," tutur Teco.

Pada turnamen pramusim nanti, Bali United tergabung di Grup C bersama Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC. Kabarnya, Bali United akan melakoni partai pembuka Grup C melawan Persib. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Persis Solo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan