Kompetisi Belum Mulai, Madura United Sudah Coret Pemain Korea Selatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Juni 2022
Kompetisi Belum Mulai, Madura United Sudah Coret Pemain Korea Selatan
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. (LIB)

BolaSkor.com - Madura United melanjutkan tradisi mencoret pemainnya sebelum kompetisi dimulai. Pemain trial Lee Rae-jun dipulangkan karena gagal memenuhi ekspektasi tim pelatih.

Pemain yang berposisi sebagai bek itu sejatinya bakal dijajal di turnamen pramusim semacam Piala Presiden 2022. Tetapi hal itu urung terjadi lantaran ia sudah menerima punishment terlebih dahulu.

"Lee Rae-jun oleh tim pelatih dianggap gagal beradaptasi cepat dengan tim sehingga proses trial selesai lebih awal. Itu berarti Lee tidak akan ikut serta tim saat mengikuti turnamen pra kompetisi," ujar Direktur Utama, PT. Polana Bola Madura Bersatu, Zia Ulhaq Abdurrahim.

Baca Juga:

Tak Lanjut di Liga 1, Melvin Platje Merapat ke AFC

Persis Solo Merasa Beruntung Bisa Jajal Bali United

Terkait status beberapa pemain trial lainnya terbilang masih aman. Pemain asal Afghanistan, Jabar Sharza yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan, jadi salah satu pemain yang masih diberikan kesempatan bersama Joko Susilo (eks PSMS Medan) dan Abanda Rahman (Bhayangkara FC).

Sementara itu, Madura United mendapatkan modal positif menjelang perhelatan Piala Presiden 2022. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu berhasil mengalahkan Dewa United FC dalam partai uji coba, Minggu (5/6) sore.

Dewa United berhasil unggul lebih dulu lewat sepakan penalti Risto Mitrevksi. Tetapi Rivaldi Bawuo dan Alberto Goncalves berhasil menganulir keunggulan tersebut untuk membawa Madura United menang.

Pada turnamen pramusim nanti, Madura United bakal tergabung di Grup B bersama tuan rumah Borneo FC Samarinda dan tiga klub lainnya yakni: Barito Putera, Persija Jakarta dan RANS Nusantara FC. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan