Kompetitor di Liga 1 Goda Titan Bagus, Arema FC Berang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 13 Februari 2021
Kompetitor di Liga 1 Goda Titan Bagus, Arema FC Berang
Titan Bagus Agung Fawwazi. (Instagram Titan Bagus)

BolaSkor.com - Arema FC tampak berang atas apa yang dilakukan oleh salah satu klub. Kompetitor di Liga 1 itu telah melayangkan tawaran kepada Titan Bagus Agung Fawwazi, striker muda Arema FC saat ini.

Sebenarnya, tidak ada yang salah terhadap pendekatan transfer yang tengah dilakukan klub tersebut. Namun dengan situasi dan kondisi saat ini, Arema FC menilai cara mereka kurang elok.

"Kami prihatin di tengah kondisi semua klub berusaha mempertahankan hidupnya, justru ada klub yang melakukan trading (pergerakan)," ucap Sudarmaji dalam rilis yang diterima Bolaskor Jumat (12/2).

Baca Juga:

Gelandang Persib Abdul Aziz Mengaku Menerima Tawaran dari Malaysia

Bali United Siap Menjadi Lawan Uji Coba Timnas Indonesia U-23

"Tidak elok memanfaatkan situasi prihatin ini untuk kepentingan diri sendiri," imbuh Media Officer Arema FC tersebut.

Hal yang membuat tim Singo Edan uring-uringan, tentu saja status sang pemain sendiri. Titan Bagus Agung merupakan penyerang produk akademi klub yang baru menembus level senior, sehingga Arema FC punya hak khusus dalam menggunakan kontribusinya.

"Titan masih dalam binaan Akademi Arema, dedikasinya masih sangat dibutuhkan. Tahun (2020) lalu kami berharap dia bisa tampil, sayang kompetisi tidak tergelar," ungkapnya.

"Ibaratnya padi, kita menanam dan memupuk, klub lain justru menikmatinya. Sedih rasanya, tapi bagaimana pun, klub lain abai dengan hal itu," imbuh Sudarmaji.

Titan Bagus Agung Fawwazi merupakan salah satu pemain muda yang berusaha diorbitkan Mario Gomez pada Liga 1 musim 2020 lalu. Ia adalah pilar Arema FC pada kompetisi Elite Pro Academy. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan