Kondisi Fan Man City Kritis Setelah Serangan Pasca Laga Kontra Schalke

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 22 Februari 2019
Kondisi Fan Man City Kritis Setelah Serangan Pasca Laga Kontra Schalke
Schalke 2-3 Manchester City. (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Kabar tidak menyenangkan menghampiri kubu Manchester City. Satu di antara pendukung mereka berada dalam kondisi kritis setelah mendapat serangan pasca laga kontra Schalke.

Sedikit keributan terjadi pada pertandingan Manchester City melawan Schalke. Laga tersebut merupakan leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Pada pertandingan yang berlangsung di Veltins Arena, Rabu (20/2) tersebut, Manchester City menang dengan skor 3-2. The Citizens sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama.

Setelah laga usai, seorang pendukung Manchester City menjadi korban. Pria berusia 32 tahun itu diserang dua fans Schalke di dalam stadion.

Baca Juga:

Pertarungan Man United Vs Liverpool Menentukan Nasib Titel Premier League The Reds

Bukan Man City Apalagi PSG, Ini Pemilik Klub Terkaya di Dunia

Schalke 2-3 Manchester City

Pihak kepolisian setempat menyebut pria tersebut mengalami cedera kepala yang serius. Saat itni, pendukung Manchester City itu berada dalam kondisi trauma.

"Di dalam stadion, dia menerima luka akibat pukulan yang menghantamnya hingga terjatuh. Saat jatuh, dia menderita trauma di tengkorak dan otaknya," tulis pernyataan resmi kepolisian.

"Saat ini, korban berada dalam kondisi yang berbahaya untuk kehidupannya. Korban sempat dirawat di stadion sebelum dibawa ke rumah sakit terdekat," lanjut pernyataan tersebut.

Saat ini, Manchester City dan Schalke bekerja sama dengan kepolisian setempat untuk melakukan investigasi. Mereka membuka pengaduan untuk saksi.

Manchester City Schalke Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan