BolaSkor.com - Persija Jakarta terus melakukan persiapan untuk menghadapi Persipura Jayapura pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9).

Asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez mengatakan kondisi para pemain Persija sangat bagus dan prima untuk bertanding, tak terkecuali tiga pemain baru yang dimiliki oleh Macan Kemayoran.

Jeda internasional selama lebih dari sepekan dimanfaatkan tim kepelatihan Persija Jakarta untuk mengasah kemampuan para pemain, terutama tiga muka baru.

Baca Juga:

Marko Simic: Tak Ada Riko Simanjuntak di Persija Jakarta Sangat Berpengaruh Besar

Sudah Lihat Gaya Main Marko Simic, Pemain Anyar Persija Yakin Bisa Beri Banyak Assist


"Saya lihat kondisi para pemain sangat bagus, fantastis. Saya berharap mereka bisa mempertahankan kondisi ini sampai pertandingan menghadapi Persipura," kata Eduardo.

Pelatih yang kerap disapa Edu juga sudah bisa mamastikan tiga pemain baru milik Persija Jakarta Fachruddin Aryanto, Xandao, dan Joan Tomas siap untuk diturunkan menghadapi Persipura Jayapura.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan adaptasi ketiganya berjalan lancar. Fachruddin bahkan sudah bermain saat Persija Jakarta menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pekan lalu.

"Mereka terlihat bahagia. Adaptasinya sangat cepat. Saya senang dengan perkembangan mereka," ujar mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia tersebut.