BolaSkor.com - Penggawa Pacific Caesar Surabaya, Indra Muhammad, mengaku kontraknya telah habis. Namun, Indra tetap menghormati sanksi yang diberikan klub Kota Pahlawan tersebut.

Mengacu kepada Surat Keterangan Skorsing nomor 01/PCF//SKS/25/II/2019 yang dikeluarkan Pacific tanggal 26 Februari 2019, Indra bersama Yerikho Tuasel disebut telah melakukan tindakan indisipliner.

Surat tersebut ditembuskan kepada PP Perbasi, IBL, dan sembilan klub lainnya. Keputusan ini diambil Pacific Caesar Surabaya melalui rapat internal manajemen.

Baca Juga:

Tim Putra BNI 46 Panen Penghargaan Individu Proliga 2019

Eko Yuli Rebut Medali Emas Kejuaraan Dunia Angkat Besi

"Iya sih (sudah habis kontrak dengan Pacific). Tapi saya menghargai sanksinya. Dan sampai sekarang belum ada pencabutan sanksi juga kan," jelas Indra.

Saat ini Indra tengah mengikuti seleksi tim nasional basket Indonesia di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. Pacific memberikan lampu hijau kepada Indra untuk bergabung bersama tim Garuda.

Perihal kontrak Indra Muhammad dan Yerikho, manajer Pacific Caesar Surabaya, Irsan Pribadi Susanto, pernah memberi pernyataan saat surat tersebut dikeluarkan. Namun, saat ditanya mengenai sisa kontrak kedua pemain itu, Irsan tak memberi jawaban pasti.

"Saya tidak ingat," ujar Irsan.