Krzysztof Piatek Bocorkan Rahasia Cetak Dua Gol Saat Bersua Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Januari 2019
Krzysztof Piatek Bocorkan Rahasia Cetak Dua Gol Saat Bersua Napoli
Krzysztof Piatek (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, menjadi pahlawan saat membungkam Napoli 2-0 pada laga perempat final Coppa Italia, di Stadion San Siro, Rabu (30/1) dini hari WIB. Pada laga itu sang bomber anyar mengemas dua gol.

Piatek membuktikan AC Milan tidak salah memboyongnya usai mencetak dua gol saat melawan Napoli. Untuk mendapatkan Piatek, Rossoneri mengeluarkan dana hingga 35 juta euro. Pemain tim nasional Polandia itu merupakan pengganti Gonzalo Higuain yang menuju Chelsea.

Usai pertandingan, Piatek mengungkapkan rahasia bisa mencetak dua gol. Eks Genoa itu mengaku sudah menjalin kominikasi dengan Diego Laxalt dan Fabio Borini.

"Saya megharapkan malam seperti ini. Saya mengatakan bahwa saya diap dan bisa mencetak dua gol. Namun, ini baru permulaan," papar Piatek kepada Milan TV.

Baca juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Manchester City Tumbang, Manchester United Nyaris Kalah, Piatek Cetak 2 Gol

Usai Disebut Mirip Robocop, Piatek Kini Disamakan dengan Tomasson oleh Gattuso

Krzysztof Piatek

"Itu adalah kedua gol yang hebat. Kedua gol itu berbeda. Sebelum pertandingan saya berbicara dengan Diego Laxalt dan Fabio Borini dan meminta mereka memberikan bola panjang dan tinggi. Sebab, saya lebih suka seperti itu," tegas Piatek.

"Pada gol kedua, saya harus menghadapi Kalidou Koulibaly, namun itu berjalan dengan baik. Saya sudah memikirkan pertandingan berikutnya melawan AS Roma. Saya berharap hubungan dengan rekan satu tim bisa semakin kuat pada pertandingan itu," sebut sang bomber.

Bagi Piatek, bermain di depan publik Milan adalah mimpi yang menjadi kenyataan. "Saya merasa baik malam ini dan luar bisa bermain di San Siro," imbuh Piatek.

Torehan dua gol Piatek membuahkan pujian dari Gennaro Gattuso. Ia merasa gol kedua sang penyerang tercipta dari proses yang sulit.

"Gol kedua itu luar biasa. Dia adalah penyerang yang luar biasa dan kami senang memilikinya. Semua orang tampil baik hari ini, namun Piatek adalah pembuat perbedaan," nilai Gattuso.

Krzysztof Piatek Breaking News Coppa Italia AC Milan Gennaro Gattuso
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan