Kursi Valentino Rossi di Petronas Yamaha Mulai Panas

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 22 April 2021
Kursi Valentino Rossi di Petronas Yamaha Mulai Panas
Valentino Rossi

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, perlu memerbaiki performanya secepat mungkin. Bila tidak, rider asal Italia itu bisa saja kehilangan kursi.

Rossi gagal bersinar pada tiga balapan perdana MotoGP 2021. Di Qatar, The Doctor tak mampu menembus 10 besar. Sementara di Portugal, rider berusia 42 tahun itu gagal finis.

Situasi tersebut membuat Petronas Yamaha mulai berpikir untuk tidak memperpanjang kontrak Rossi. Tim asal Malaysia itu disebut bakal segera mengambil keputusan bila performa Rossi tak kunjung membaik pada MotoGP Jerez.

Baca Juga:

Marquez Bisa Kompetitif, Quartararo Ikut Senang

Motor Sudah Benar, Rossi Malah Gagal Finis

“Niat tim adalah untuk mengasuh para pembalap muda dari tim Moto2 kami. Dan rencananya tetap sama," ujar bos Petronas Yamaha, Razlan Razali, dikutip dari Crash.

“Namun kini kami ingin Franco Morbidelli terus menang dan kami ingin Rossi juga menang. Dan inilah tujuan tahun ini. Dan apapun yang terjadi nanti, sepanjang tahun, kita akan lihat," imbuhnya.

Penampilan Rossi terbilang mengecewakan mengingat juara dunia MotoGP tujuh kali itu menggunakan motor dengan spesifikasi terbaru. Adapun Fabio Quartararo dan Maverick Vinales yang menunggangi M1 versi anyar sudah berhasil memenangi balapan.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan