Kylian Mbappe Tolak Real Madrid, Disindir Presiden LaLiga

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 10 September 2022
Kylian Mbappe Tolak Real Madrid, Disindir Presiden LaLiga
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2022 bak drama yang dibuat-buat. Penyerang PSG (Paris Saint-Germain) sempat dikaitkan dengan Real Madrid, namun pada akhirnya bertahan dan teken kontrak baru.

Pro kontra datang mengenai keputusan itu. Mereka yang mendukung keputusan itu memahami alasan Mbappe bertahan karena royalitas, tetapi tidak semuanya berpendapat demikian. Ada juga yang menilai Mbappe bertahan karena uang besar dari PSG.

Apapun itu fakta bahwa Mbappe bertahan dipertanyakan, sebab ia akan tetap bermain di Ligue 1 yang tidak kompetitif seperti Premier League, Serie A, atau LaLiga. Tidak terkecuali sindiran datang dari Presiden LaLiga Javier Tebas.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Tebar Kode, Anggap Real Madrid Sudah seperti Rumah

Kylian Mbappe Buka-bukaan Terkait Konflik dengan Neymar

PSG 2-1 Juventus: Kylian Mbappe Pecahkan Rekor Lionel Messi

"Mbappe bertahan di liga yang tidak kompetitif," ucap Tebas singkat seperti dilansir dari Mirror. Meski begitu, Mbappe tidak menutup pintu sepenuhnya jika ada kans gabung Madrid di masa depan.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak pernah ada di sana tapi sepertinya, sudah terasa seperti rumah sendiri atau sesuatu seperti itu," ucap Mbappe baru-baru ini.

Kylian Mbappe (23 tahun) sudah membela PSG sejak 2017 setelah sebelumnya membela AS Monaco (2015-2018). Mbappe memiliki 57 caps dengan torehan 27 gol dengan timnas Prancis. Persaingannya dengan Erling Haaland dinilai akan jadi penerus rivalitas Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi.

Kylian Mbappe PSG Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan