BolaSkor.com - Pertandingan PSS Sleman hadapi Arema FC, pada laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5) malam WIB, harus dihentikan sementara. Pasalnya, ada rusuh dari oknum suporter.

Entah belum jelas siapa yang memulai antara oknum suporter PSS dan Arema FC. Namun yang pasti, beberapa rekan wartawan termasuk Reporter BolaSkor.com yang bertugas, Hadi Febriansyah dan Andhika Putra mengalami luka di tangan kanannya. Keduanya kena pecahan keramik tribun stadion.

Baca Juga:

Dua Alasan Alfin Tuasalamony Bahwa Arema FC Tidak Mudah Kalahkan PSS Sleman

Disinggung soal Hamka Hamzah, Pelatih Arema FC Enggan seperti Barcelona

PSS Sleman Vs Arema FC
Rusuh suporter laga PSS Sleman Vs Arema FC. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

Dalam laga tersebut, PSS yang didukung puluhan ribu pendukungnya bermain percaya diri. Tim Super Elang Jawa mengendalikan penguasaan bola.

Alhasil, PSS bisa mencetak gol melalui Brian Ferreira pada menit kedua. Memanfaatkan sepak pojok, Brian Ferreira menendang bola dengan kaki kanannya tanpa terkawal pemain Arema FC. Skor 1-0 untuk PSS.

PSS Sleman Vs Arema FC
Rusuh suporter laga PSS Sleman Vs Arema FC. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

Arema FC pun mengejar ketertinggalan. Makan Konate mendapat peluang emas pada pertengahan babak pertama. Sayang, bola hasil sepakan keras kaki kanannya masih bisa diantisipasi oleh kiper PSS, Ega Rizky.

Arema FC akhirnya bisa menciptakan gol melalui tandukan Sylvano Comvalius pada menit ke-27. Skor imbang 1-1.