Laga Kontra Persib Ditunda, Persija Menunggu Surat Resmi LIB

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 02 Oktober 2022
Laga Kontra Persib Ditunda, Persija Menunggu Surat Resmi LIB
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Istimewa)

BolaSkor.com - Partai Persib Bandung kontra Persija Jakarta ditunda. Semula laga yang dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan diselenggarakan Minggu (2/10) sore.

Hal ini sebagai buntut insiden di Stadion Kanjuruhan yang menimbulkan korban jiwa. Kericuhan terjadi usai laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya, yang berakhir untuk kemenangan tim tamu 3-2.

Penundaan seperti disampaikan tim media Persija Jakarta. Hanya saja, Persija masih menunggu surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga:

Buntut Kericuhan Usai Laga Arema FC Vs Persebaya, Liga 1 Dihentikan Satu Pekan

Kericuhan Suporter Pecah di Kanjuruhan, PSSI Bentuk Tim Investigasi

"Pada intinya untuk sekarang pertandingan ditunda, dari pihak Persija juga masih menunggu surat dari LIB untuk keterangan lebih lanjutnya," kata Muhammad Nadhil kepada media.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) langsung memutuskan menghentikan kompetisi Liga 1 2022/2023 selama satu pekan, sesuai rilis.

"Kami prihatin dan sangat menyesalkan peristiwa tersebut. Kami ikut berdukacita dan semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua,” kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Minggu (2/10) dini hari.

"Keputusan tersebut kami umumkan setelah kami mendapatkan arahan dari Ketua Umum PSSI. Ini kami lakukan untuk menghormati semuanya dan sambil menunggu proses investigasi dari PSSI," tambahnya.

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan