Laga Kontra PSM Ditunda, PSIS Semarang Ubah Fokus

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Juli 2019
Laga Kontra PSM Ditunda, PSIS Semarang Ubah Fokus
Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pertandingan PSIS Semarang melawan tuan rumah PSM Makasar, pada lanjutan pekan 11 Liga 1, 2019, Senin (29/7), dipastikan mengalami penundaan. Ini karena PSM Makasar akan melawan Persija Jakarta pada leg 2 final Piala Indonesia, Minggu (28/7).

Otomatis skuat Mahesa Jenar langsung fokus mempersiapkan untuk laga melawan TIRA-Persikabo pada lanjutan pekan ke-12, 2 Agustus 2019.

"Kami kemungkinan besar akan langsung menghadapi TIRA. Untuk lawan PSM Makassar ini kami belum terima jadwal baru. Dengan penundaan melawan PSM ini otomatis dilewati dulu," kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto.

Baca Juga:

Jafri Sastra Jelaskan Sebab Kekalahan PSIS dari Persib Bandung

Gelandang Mudanya Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Manajemen PSIS Ungkapkan Harapannya

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini menambahkan pasca melawan Persib Bandung hingga jelang melawan TIRA-Persikabo, skuat Mahesa Jenar memiliki waktu jeda cukup lama yaitu sekitar 11 hari. Tentunya waktu jeda tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mempersiapkan tim.

"Dengan begitu artinya jeda untuk pertandingan selanjutnya cukup lama. Dari tanggal 21 ke tanggal 2 Agustus. Sekitar sebelas hari. Kami juga menginstruksikan tim untuk mempersiapkan dengan baik," pungkas Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan