Laga Tanpa Penonton Patut Dipertimbangkan di Liga 1 2020 Menurut Robert Rene Alberts

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 21 April 2020
Laga Tanpa Penonton Patut Dipertimbangkan di Liga 1 2020 Menurut Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyatakan bahwa laga tanpa penonton patut dipertimbangkan di Liga 1 2020. Wacana ini sendiri sedang muncul di kawasan benua biru.

Laga tanpa penonton bisa menjadi solusi agar kompetisi tetap berjalan. Hanya saja, ,menurut Robert Rene Alberts, aturan ketat perlu diberlakukan untuk menjaga pemain, pelatih, ofisial, hingga perangkat dan pengawas pertandingan.

"Risikonya terlalu besar jika menggelar laga dengan penonton. Saya pikir, kita bisa melakukan hal yang sama dengan itu (pertandingan tanpa penonton) di Indonesia di bulan Juli," kata Robert Rene Alberts dikutip dari laman Persib.

Baca Juga:

Gelandang Persib Gian Zola Tambah Porsi Latihan untuk Isi Kekosongan

Cerita Uyung Si Dara Manis Persib Putri: Peran Ayah dalam Karier hingga Kekaguman pada Sosok Kartini

Robert Rene Alberts juga mengharapkan peran media untuk mengobati kerinduan suporter. Lewat media, suporter bisa melihat para pemain atau bagian skuat.

"Saya belum menemukan masalah besar dari (usulan) itu. Karena penting bagi klub untuk kembali bermain. Tetapi, tentunya dengan aturan ketat agar keselamatan pemain juga terjaga."

"Di saat yang sama, kami masih bisa menghibur suporter melalui PERSIB TV atau lainnya, " sambung pelatih asal Belanda itu.

Liga 1 Robert Rene Alberts Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan