Laga Uji Coba Lawan Persipura Jadi Ajang Launching Tim dan Transformasi Panpel PSS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Mei 2019
Laga Uji Coba Lawan Persipura Jadi Ajang Launching Tim dan Transformasi Panpel PSS
PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman akan menghadapi Persipura Jayapura dalam pertandingan uji coba yang akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Kamis (9/5) malam WIB. Di pertandingan tersebut, pihak panitia pelaksana (panpel) PSS juga akan mencoba penjualan tiket secara online.

Era digital yang sudah merambah ke berbagai kegiatan termasuk di dunia sepak bola coba dimanfaatkan oleh pihak PSS dalam hal penjualan tiket. Tujuannya adalah untuk mempermudah para penonton supaya tidak perlu memadati loket di stadion.

Panitia sendiri akan mencetak sebanyak 20 ribu tiket untuk pertandingan uji coba besok, dari jumlah tersebut separuhnya akan dijual secara online dan sisanya akan dijual secara offline.

Baca Juga:

Jelang Liga 1 2019, PSS Sleman Berganti CEO

Persipura Ikut Ramaikan Launching Tim PSS Sleman

"Kita coba ticketing online, nanti ke depannya PT. PSS ingin bertransformasi dari yang konvensional ke online. Kita ingin mengikuti zaman, sudah era digital kan," ujar Vice General Manager PT. PSS, Tara Derifatoni.

"Kuotanya 20 ribu, 50 persen kita jual online dan 50 lainnya offline. Kenapa masih fivety-fivety? Karena ini masih masa transisi, kami memberi waktu untuk warga Sleman beradaptasi dengan sistem ticketing online," imbuhnya.

Dirinya menjelaskan jika penjualan tiket online bisa diakses melalui official website PSS Sleman. Mengengenai caranya diungkapkannya cukup mudah karena syarat dan ketentuannya tertera di website.

"Tiket bisa didapatkan di website resmi PSS Sleman, untuk sistem pembayarannya nanti ada syarat dan ketentuannya di situ," tutup Tara. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan