Persipura Ikut Ramaikan Launching Tim PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 Mei 2019
Persipura Ikut Ramaikan Launching Tim PSS Sleman
PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman segera memperkenalkan skuat untuk mengarungi Liga 1 2019 pada Rabu (8/5) malam, di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Hal itu disampaikan oleh General Manager PT PSS, Teguh Wahono yang menjelaskan bahwa acara besok akan dilaksanakan setelah Tarawih atau pukul 20.30 WIB.

"Launching tim dan pertandingan uji coba diadakan pada hari Rabu. Untuk waktunya kira-kira mulai pukul 20.30 atau setelah Tarawih, kami harus menghormati umat Islam yang tengah beribadah. Waktu mungkin bisa mundur, saya harap acara nanti bisa meriah," kata Teguh.

Launching tim akan diisi agenda uji coba menghadapi Persipura Jayapura. Pertandingan ini sendiri direncanakan digelar setelah perkenalan pemain untuk Liga 1.

Baca Juga:

Gagal Uji Coba Lawan Persebaya, Persiapan PSS Sleman Terganggu

PSS Sleman Andalkan Hal Ini saat Bentrok dengan Arema FC

Mengenai agenda kegiatan yang dilakukan dalam satu malam, Teguh mengaku tidak lepas dari jadwal kick-off kompetisi yang sudah semakin dekat. Jika launching dan uji coba dilakukan pada lain hari, menurutnya tidak praktis.

"Karena kick-off Liga 1 sudah mepet, makanya kami lakukan launching yang disambung dengan pertandingan uji coba. Sepertinya kok tidak praktis jika dilakukan sendiri-sendiri, makanya kami mencoba menyederhanakan semua," terangnya.

"Jadi dalam satu jadwal (launching dan uji coba), saya harap para penggemar sepak bola bisa berduyun-duyun datang ke stadion dan acara ini bisa meriah," imbuhnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan