Lagi, Erik ten Hag Larang Cristiano Ronaldo Meninggalkan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Oktober 2022
Lagi, Erik ten Hag Larang Cristiano Ronaldo Meninggalkan Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali melarang Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford pada tengah musim ini. Ten Hag memiliki alasan kuat kenapa tidak mengizinkan Ronaldo berganti klub.

Keinginan Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United belum surut. Ia sadar, bertahan di Man United hanya akan membuat kariernya semakin merosot. Apalagi, Ten Hag tidak memberikan menit bermain yang cukup.

Cristiano Ronaldo pun mulai melakukan hal yang sama seperti musim panas lalu. Ia mencari klub yang bersedia menampungnya. Ronaldo dikabarkan juga bersedia memangkas gajinya.

Baca Juga:

Anthony Martial, Bom Waktu yang Mulai Meledak

Sindir Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer, Anthony Martial Dinilai Arogan

Kenang Perjalanan Karier, Anthony Martial Sindir Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer

Namun, menurut laporan ESPN, Ronaldo kembali harus gigit jari. Ten Hag tidak merestui sang megabintang meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2023.

Ten Hag tidak ingin mengambil risiko kehilangan Ronaldo, tetapi gagal mendapatkan pengganti. Ia menerima informasi dari manajemen Manchester United jika pada tengah musim ini tidak akan ada dana segar untuk belanja pemain. Setan Merah baru akan berburu pemain lagi pada musim depan.

Oleh karena itu, terlalu berisiko bagi Ten Hag kehilangan Ronaldo. Apalagi, kedalaman lini depan Man United juga diragukan.

Demi membujuk Ronaldo bertahan, Erik ten Hag siap mengakomodasi keinginan sang striker bermain lebih banyak. Namun, ia juga tetap meminta Ronaldo untuk mencapai level permainan seperti musim lalu.

Performa Ronaldo pada musim ini memang jauh dari harapan. Mantan pemain Real Madrid itu baru mencetak satu gol. Mirisnya, gol itu terlahir dari titik putih.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan