Lagi, Shin Tae-yong Kritik Lapangan Latihan SEA Games 2021

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 Mei 2022
Lagi, Shin Tae-yong Kritik Lapangan Latihan SEA Games 2021
Lapangan latihan Timnas Indonesia U-23 di Vietnam. (BolaSkor.com/Taufik Hidayat)

BolaSkor.com - Pemandangan menarik tersaji saat Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan terakhir jelang laga perdana Grup A SEA Games 2021. Sang pelatih, Shin Tae-yong kembali menunjukkan kekecewaannya terkait kualitas lapangan.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong sempat melontarkan kritik usai menjalani latihan di lapangan Bai Bang, Phu Tho, Rabu (4/5) kemarin. Ia menyebut rumput lapangan sangat buruk dan tak cocok untuk memainkan sepak bola modern.

Pada Kamis (5/5) sore, Timnas U-23 menjalani latihan di tempat berbeda yaitu lapangan Tam Nong, Phu Tho. Namun perubahan venue ini tak membuat Shin Tae-yong puas.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Masih Buta Kekuatan Lawan Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Kirim Peringatan kepada Park Hang-seo

Rombongan Timnas U-23 tiba di lapangan latihan pada pukul 17.15 waktu setempat. Shin Tae-yong langsung bergegas mengecek rumput usai turun dari bus.

Namun tak lama kemudian, Shin Tae-yong langsung ke luar lapangan lagi dan menghampiri panitia SEA Games 2021 yang mendampingi tim Indonesia. Ia pun menyampaikan kekecewaannya.

Dari pantauan BolaSkor.com, Shin Tae-yong kembali tak puas dengan kualitas rumput lapangan. Ia sempat membandingkannya dengan fasilitas yang diterima Timnas Vietnam U-23.

Kekecewaan Shin Tae-yong tak sampai di situ. Setelah mengamati lebih jauh, ia sadar ukuran lapangannya tidak sesuai standar FIFA. Hal itu terlihat dari rapatnya garis pinggir lapangan dengan kotak penalti.

Namun luapan kekecewaan Shin Tae-yong tak berlangsung lama. Ia langsung fokus kembali memimpin latihan anak-anak asuhnya.

Laporan Langsung Taufik Hidayat dari Vietnam

Timnas indonesia u-23 SEA GAMES SEA Games 2021 Breaking News Shin Tae-yong
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan