Lakukan Tes Motor Superbike, Lewis Hamilton Dapat Pujian

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 04 Desember 2018
Lakukan Tes Motor Superbike, Lewis Hamilton Dapat Pujian
Lewis Hamilton bersama Pembalap Yamaha Superbike, Michael Van Der Mark dan Alex Lowes (Foto: Motorsport.com)

BolaSkor.com - Lewis Hamilton menunjukkan hasrat besar terhadap balap motor. Meski sebagai pembalap Formula 1 (F1), ia beberapa kali mencoba motor balap.

Terbaru, ia melakukan tes menggunakan motor Yamaha YZR-M1 yang digunakan pada ajang World Superbike di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Hamilton diketahui tidak menjalani sesi tes sendirian. Dia didampingi dua pembalap tim Yamaha di Superbike, Alex Lowes dan Michael Van Der Mark.

Lowes yang menyaksikan langsung sepak terjang Hamilton, langsung memujinya. "Dia sangat cepat dan impresif. Benar-benar pria yang top dan penggemar balap motor sebenarnya," kata Lowes.

Baca Juga:

Lewis Hamilton Kecelakaan saat Tes Motor Balap

Menerka Berat Badan Ideal Pembalap MotoGP, Tidak Boleh Terlalu Ringan atau Berat

Pujian terhadap tes Hamilton di Jerez juga datang dari legenda MotoGP, Valentino Rossi. Pembalap asal Italia itu bahkan mengajak Hamilton untuk berlatih bersama di akademi miliknya di Tavullia, Italia.

Melalui jejaring sosial Instagram, Hamilton pun menerima undangan dari Rossi. "@valeyellow46, saya harus datang ke ranch (sebutan tempat berlatih akademi balap milik Rossi)," tulisnya.

Pada kesempatan yang sama, Hamilton turut mengucapkan kekaguman terhadap pembalap motor. Dia mengaku punya respek besar terhadap pembalap motor.

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Formula 1 Lewis hamilton Yamaha WSBK
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan