LaLiga Berencana Kolaborasi dengan Rekrutan Anyar Persija Jakarta

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 03 September 2019
LaLiga Berencana Kolaborasi dengan Rekrutan Anyar Persija Jakarta
Joan Tomas. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Reprsentasi LaLiga di Indonesia, Rodrigo Gallego, mengungkapkan keinginan berkolaborasi dengan rekrutan Persija Jakarta, Joan Tomas Campasol. Hal itu karena Joan Tomas pernah berkarier di LaLiga.

Persija Jakarta memperkenalkan Joan Tomas Campasol sebagai rekrutan anyar. Joan Tomas berstatus sebagai pengganti Bruno Matos yang dicoret manajemen.

Meski telah berusia 34 tahun, Joan Tomas Campasol memiliki resume yang tidak bisa dianggap remeh. Joan Tomas pernah berkiprah di LaLiga dan sempat membela timnas Spanyol kelompok umur.

Kedatangan Joan Tomas Campasol sendiri menjadi berkah bagi LaLiga. Bukan tanpa alasan, kompetisi sepak bola tertinggi di Spanyol itu memang gencar promosi di Indonesia dalam dua tahun terakhir.

Baca Juga:

Sudah Lihat Gaya Main Marko Simic, Pemain Anyar Persija Yakin Bisa Beri Banyak Assist

Berbagai Hal Baru dari LaLiga 2019-2020

Rodrigo Gallego berencana melakukan kerja sama dengan Joan Tomas Campasol. Namun, pria asal Kota Madrid itu mengaku belum berkesempatan menemui Joan Tomas.

"Tentu saja LaLiga berniat bekerja sama dengan Joan Tomas untuk promosi di Indonesia. Namun, saya belum memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Juan Tomas," tutur Rodrigo Gallego.

"Seperti Anda ketahui, di Persija Jakarta ada pelatih Julio Banuelos yang juga orang Spanyol. Menurut saya, penting ada pemain dan pelatih yang merepresentasikan metodologi sepak bola Spanyol."

"Kami bisa bekerja sama untuk menciptakan sesuatu yang baru karena dia pernah bermain di LaLiga. Kami akan bekerja sama dengannya," pungkas Rodrigo kepada awak media.

Persija Jakarta mendatangkan Joan Tomas Campasol dari klub asal Yunani, PAS Lamia. Tidak seperti kebanyakan rekrutan di Indonesia, Persija membeli Joan Tomas.

Persija jakarta Breaking News LaLiga Joan Tomas Campasol
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan