Berbagai Hal Baru dari LaLiga 2019-2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 03 September 2019
Berbagai Hal Baru dari LaLiga 2019-2020
Rodrigo Gallego Abad. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono))

BolaSkor.com - LaLiga 2019-2020 telah berlangsung selama tiga pekan. Selama periode tersebut juga, beberapa inovasi telah dilakukan oleh kompetisi kasta tertinggi di Spanyol itu.

Dalam rangka peringatan 90 tahun LaLiga, pengelola kompetisi melakukan peluncuran di berbagai negara. Tidak terkecuali di Indonesia yang diwakili oleh Rodrigo Gallego.

Acara peluncuran LaLiga 2019-2020 berlangsung di Vamonos Coworking yang terletak di bilangan Menteng, Jakarta. Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa (3/9).

Berbagai hal baru dipamerkan oleh LaLiga menyambut musim 2019-2020. Termasuk di antaranya sejumlah teknologi mutakhir untuk memanjakan penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Inter Milan Puncaki Klasemen, Real Madrid Nyaris Kalah

Thibaut Courtois Nyaman dengan Tekanan Suporter Real Madrid

Teknologi yang hadir di LaLiga mulai musim 2019-2020 adalah kamera aerial yang beroperasi di 11 stadion markas klub LaLiga, lalu terdapat teknologi 360 derajat, serta kualitas 4k cinematic.

Selain itu, terdapat tiga kesebelasan yang kembali ke LaLiga setelah sempat terdegradasi. Ketiga kesebelasn itu adalah Osasuna, Granada, dan Real Mallorca.

"Osasuna merupakan juara divisi dua musim sebelumnya. Granada adalah tim yang kerap merepotkan klub besar, sementara Real Mallorca dimiliki oleh legenda NBA, Steve Nash," tutur Rodrigo Gallego.

Selain itu, Rodrigo Gallego menyambut stadion modern yang ada di LaLiga. Rodrigo juga mengaku senang dengan kedatangan sejumlah pemain bintang di LaLiga pada musim panas 2019.

LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan